Nathan Bongkar Momen yang Bikin Bosan Selama di Timnas Indonesia 

R24/zura
Nathan Bongkar Momen yang Bikin Bosan Selama di Timnas Indonesia. (X/Foto)
Nathan Bongkar Momen yang Bikin Bosan Selama di Timnas Indonesia. (X/Foto)

RIAU24.COM -Gelandang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A On, membongkar momen kebosanan dirinya selama bergabung di dalam Skuad Garuda.

Salah satunya, kata dia, adalah saat latihan yang terlalu panjang atau setelah kalah. 

Baca Juga: Empat Hari Lagi Piala AFF U-19, Indra Sjafri Segera Pilih 23 Pemain

Hal itu diungkapnya saat bersama Rafael Struick dan Yakob Sayuri menjawab pertanyaan seputar pengalaman mereka bersama Timnas Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Ketiga pemain itu kompak mengaku pernah mengalami cedera saat sesi latihan dan bosan menjalani latihan. 

Sementara itu hanya Nathan yang menjelaskan momen bosan berlatih.

"Buat saya, kadang kalau latihannya panjang atau setelah kita kalah dan besoknya harus latihan, itu lumayan membosankan," ujar Nathan dalam program di saluran Youtube Freeport Indonesia, dikutip Senin (17/6).

Pada momen tersebut, Nathan dan Struick pun kompak mengaku pernah merasa terganggu atau mendapat sentuhan fisik secara kasar oleh suporter dalam momen foto bersama.

Baca Juga: Daftar Tiga Pemain Incaran Juve yang Dipimpin Pelatih Baru, Ada dari Aston Villa

Dua pemain naturalisasi itu memang menjadi salah satu andalan timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong, sehingga menjadi idola baru suporter Garuda.

"Saat banyak sekali fans, kami tahu mereka mau foto bersama dan terkadang mereka menarik saya agak keras seperti ini," kenang Struick.

Pada kesempatan itu, Struick juga mengaku sering diusili beberapa rekan setim di Timnas Indonesia lantaran keakraban yang terjalin.

"Bukan hanya satu pemain, mungkin semuanya pernah melakukan itu kepada saya. Karena ketika kamu bersama-sama untuk waktu yang lama pasti kamu dijahili," kata Pemain ADO Den Haag.

(***)

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Riau24. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak